CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Sabtu, 31 Agustus 2013

Ungkapan Seorang pri


Sebuah Ungkapan Perasaan Seorang Pria yang Sungguh Menyakitkan Dimana Dia Harus Mengorbankan Perasaannya Sendiri Untuk wanita yang sangat dia sayangi dan cinta..!
 

Pertengahan Isi : tapi satu hal yang pasti, aku sangat sayang dan cinta padamu, dan perasaanku bener² tulus untukmu, aku pernah bilang kan, aku gak peduli dengan semua masa lalumu. masa lalumu seperti apa, aku gak peduli, aku bisa terima kamu apa adanya, tapi knpa kamu gak bisa terima aku apadanya, dan sekrang aku sadar, kaloq aku bukan orang yang tepat buat kamu, sekali lagi aku bener² mintak maaf yah, kayaknya lebih baik aku lebih sendiri sekrang, menjalanin kehidupanku, dan menjadi diriku sendiri, dan menjadi anak yang berguna buat mamaku, -_-

JIKA ANDA PENGEN MELIHAT VIDEO TERSEBUT DENGAN TUNTAS, KLIK VIDIO DI BAWAH !!

Vidio Tersebut !!

0 komentar:

Posting Komentar


Get this .

Blog Archive

 

Fariqi Azka. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven